Idul Fitri Pertama Bersama Istri

Bismillah.

Tulisan pertama saya di blog ini๐Ÿ™‚

Hari ini tanggal 3 Syawal 1431H 3 hari sudah lewat ‘idul fitri yang penuh berkah dan kenikmatan. 3 hari sudah lewat Khutbah ‘Ied Ustadz Ali Basuki di Mesjid Fatahillah Depok. Dan 3 hari sudah lewat ~idul fitri pertama saya dengan istri tercinta~๐Ÿ™‚

Sangat besar sekali nikmat dari Alloh yakni bisa merasakan menjalaninya bersama istri. Sangat jauh sekali perbedaannya dibandingkan di waktu sendiri. Sebutlah perbedaannya: 1) Istri yang menyiapkan makanan dan minuman di pagi hari ‘id. 2) Istri yang menyiapkan pakaian untuk saya pakai sholat ‘id. 3) Seorang istri yang menemani saya berjalan menuju lapangan mesjid Fatahillah. Dan masih banyak kenikmatan yang lain.

Tentu saya masih mengingat bahwa tahun lalu di hari-hari ‘idul fitri saya jalani bersama beberapa teman Ahlussunnah di Depok. Saya sebutkan di sini nama teman-teman / sahabat-sahabat saya tersebut yakni: Muammar S, Adi S, Amat K, Rizqy C, dan Fanny Fauzi. masya Alloh. 1 orang dari mereka sudah menikah sekarang tinggal di Probolinggo. 1 orang dari mereka sudah lulus dari S2 Teknik Elektro UI dengan menuliskan sejarah karena lulusan tercepat dan Tesis nya mendapatkan Paten, sekarang ia kembali ke kampungnya di Malang. Sedangkan 3 orang lainnya masih kuliah di Universitas Indonesia.

Well. Waktu akan terus berjalan. Masa muda pasti berlalu dan tidak akan kembali. Sekarang sudah menikah. Besok dan besok dan besoknya lagi entah apa yang terjadi. Saya berharap kenikmatan-kenikmatan yang saya dapatkan tidak menjerumuskan ku ke jurang kenistaan. Sesungguhnya ini semua harus ku syukuri.

Walhamdulillaahi robbil ‘aalamiin.

Categories: Pernikahan | Tags: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

