Anakku Sudah Berusia 3 Bulan

Alhamdulillah, meloncat langsung ke posting terbaru setelah #kosongngetikartikel selama 4 atau 5 bulan. Sekarang alhamdulillah anak saya yang dilahirkan pada tanggal 19 November 2010 sudah berusia 3 bulan lebih dan masya Allah alhamdulillah Allah takdirkan anak saya tumbuh dengan cepat dan sehat. Oya nama anak Saya adalah Khunaisa๐Ÿ™‚

Well anak Saya memang belum masuk usia baligh atau bahkan ia belum bisa berbicara namun di usia yang tiga bulan ini perasaan, dan panca indera nya sudah aktif. Sangat ajaib bagi saya yakni ketika ia terlelap di dalam tidurnya tiba-tiba anak tetangga sebelah menangis dan khunaisa ikut menangis meskipun ia sedang tidur. Satu tanda bahwa perasaannya sudah tumbuh.

Jika umurku dan umurnya panjang maka pasti akan datang waktu di mana ia harus dibesarkan dengan baik ditarbiyah secara sempurna dikenalkan kepada siapa Robb nya, siapa Nabi nya, apa agama nya, dan semua hal dalam perkara agama ushul nya maupun furu’ nya. Jika waktu itu datang aku berharap Allah senantiasa membantu ku untuk menjalankan amalan-amalan kesholihan yang Ia ridhoi dan Ia perintahkan.

Anak ku adalah amanah yang kelak akan dimintakan pertanggungjawabannya. Aku berharap nanti aku tidak merugi. Amin.

Categories: Anak dan Orang Tua | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: