Operasi Sesar Makar Yahudi

Semua yang menikah dan mendambakan kehidupan sesuai sunnah  semurni-murninya, maka ia perlu mengetahui setidaknya hadits berikut:

“Nikahilah wanita-wanita yang penyayang lagi subur. Karena sesungguhnya aku berbangga dengan jumlah kalian yang banyak (pada hari kiamat nanti).” HR Abu Dawud dan Nasa-i

dan juga hadits berikut:

dari Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah bersabda:

“Telah diperlihatkan kepadaku umat-umat semuanya,  ada seorang Nabi yang bersama satu orang, ada yang bersama dua orang, dan ada yang bersama rombongan tujuh orang, ada juga seorang Nabi yang sendirian tidak ada pengikutnya, lalu aku melihat rombongan besar yang telah menutup udara, maka aku mengharap semoga mereka umatku, tiba-tiba  diberitahu bahwa mereka Musa dan kaumnya, kemudian dikatakan kepadaku : ” Lihatlah“, maka aku  melihat rombongan yang lebih banyak bahkan telah menutupi ufuk, lalu disuruh melihat ke kanan dan ke kiri, maka aku melihat rombongan yang amat banyak telah memenuhi udara, lalu diterangkan bahwa mereka umatku, dan disamping mereka ada lagi tujuh puluh ribu yang akan masuk surga tanpa hisab.”

Dari dua buah hadits yang mulia di atas, salah satu faidah yang bisa kita ambil adalah: Bahwasanya Rasulullah sholallahu ‘alaihi wa sallam senang akan sangat banyaknya umat beliau pada hari kiamat.

Makar Yahudi

Bangsa yahudi -la’natullah ‘alaih-  adalah manusia-manusia yang sangat membenci Islam, membenci muslimin, membenci sunnah Rasulullah, bahkan mereka berani melawan Allah subhanahuwata’ala.

Perkataan Allah sebagaimana di dalam AlQuran surat Al Baqoroh dari ayat-ayat awal sampai kurang lebih ayat 123 adalah banyak menceritakan pengingkaran, pengejekkan, pembangkangan, penantangan mereka kepada Allah ‘azza wa jalla, padahal mereka tahu dan yakin kebenaran apa yang diturunkan Allah kepada mereka.

  • وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُوْدُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلاَ نَصِيْرٍ
    “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: ‘Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)’. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak menjadi pelindung dan penolong bagimu.”
    (Al-Baqarah: 120)
  • يَا بَنِي إِسْرَائِيْلَ اذْكُرُوا نِعْمَتِيَ الَّتِي أَنْعَمْتُ عَلَيْكُمْ وَأَنِّي فَضَّلْتُكُمْ عَلَى الْعَالَمِيْنَ
    “Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat.”
    (Al-Baqarah: 47)
  • وَإِذْ أَخَذْنَا مِيْثَاقَ بَنِي إِسْرَائِيْلَ لاَ تَعْبُدُوْنَ إِلاَّ اللهَ وَبِالْوَالِدَيْنِ إِحْسَانًا وَذِي الْقُرْبَى وَالْيَتَامَى وَالْمَسَاكِيْنِ وَقُوْلُوا لِلنَّاسِ حُسْنًا وَأَقِيْمُوا الصَّلاَةَ وَآتُوا الزَّكَاةَ ثُمَّ تَوَلَّيْتُمْ إِلاَّ قَلِيْلاً مِنْكُمْ وَأَنْتُمْ مُعْرِضُوْنَ
    “Dan (ingatlah), ketika Kami mengambil janji dari Bani Israil (yaitu): Janganlah kalian menyembah selain Allah, dan berbuat baiklah kepada ibu bapak, kaum kerabat, anak-anak yatim, dan orang-orang miskin, serta ucapkanlah kata-kata yang baik kepada manusia, dirikanlah shalat, dan tunaikanlah zakat. Lantas kalian tidak memenuhi janji itu, kecuali sebagian kecil dari kalian, dan kalian selalu berpaling.”
    (Al-Baqarah: 83)
  • وَإِذَا قِيْلَ لَهُمْ آمِنُوا بِمَا أَنْزَلَ اللهُ قَالُوا نُؤْمِنُ بِمَا أُنْزِلَ عَلَيْنَا وَيَكْفُرُوْنَ بِمَا وَرَاءَهُ وَهُوَ الْحَقُّ مُصَدِّقًا لِمَا مَعَهُمْ قُلْ فَلِمَ تَقْتُلُوْنَ أَنْبِيَاءَ اللهِ مِنْ قَبْلُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِيْنَ
    “Dan apabila dikatakan kepada mereka: ‘Berimanlah kepada Al-Qur`an yang diturunkan Allah’, mereka berkata: ‘Kami hanya beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami’. Dan mereka kafir kepada Al-Qur`an yang diturunkan sesudahnya, sedang Al-Qur`an itu adalah (Kitab) yang hak; yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah: ‘Mengapa kamu dahulu membunuh nabi-nabi Allah jika benar kamu orang-orang yang beriman?’.”
  • وَبَاءُوا بِغَضَبٍ مِنَ اللهِ …
    “…dan mereka mendapat kemurkaan dari Allah…”
    (Al-Baqarah: 61)
  • فَبَاءُوا بِغَضَبٍ عَلَى غَضَبٍ …
    “Dan mereka mendapat murka setelah kemurkaan…”
    (Al-Baqarah: 90)
  • Niscaya engkau akan dapati orang yang paling memusuhi (murka) kepada orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrikin.”
    (Al Maidah : 82)

Dan Yahudi pun pasti mengetahui hadits di atas tentang anjuran -yang sangat- bagi umat islam untuk memperbanyak keturunan. Maka mengetahui hal tersebut yahudi membuat makar-makar untuk meng-counter banyaknya keturunan kaum muslimin. Lebih rinci di bagian selanjutnya insya Allah.

Tidak Boleh Mengikut Orang Kafir

Pokok utama lainnya yang harus kita ketahui, kita ingat-ingat, dan kita yakini bahwasanya Sesungguhnya Rasulullah memperintahkan umat Islam untuk menyelisihi orang yahudi dan orang kafir lain;

  • Telah shahih dari Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam : “Sesungguhnya orang-orang Yahudi dan Nashrani tidak menyemir rambut-rambut mereka maka selisihilah mereka (2X)”

  • Sabda Rasulullah yang lain:
    “Shalatlah kalian di atas sandal-sandal kalian.” “Selisihilah Yahudi (2X).”

  • Dan kabar dari Rasulullah, dan kita bisa mengetahui betapa tercelanya mengikuti orang -orang kafir:
    Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda : “Sungguh kalian benar-benar akan mengikuti jalan-jalan yang ditempuh oleh orang-orang sebelum kalian sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta, bahkan kalaupun mereka menyusuri atau masuk ke lubang biawak niscaya kalian pun akan memasukinya.”

  • « صُومُوا يَوْمَ عَاشُورَاءَ وَخَالِفُوا فِيهِ الْيَهُودَ صُومُوا قَبْلَهُ يَوْماً أَوْ بَعْدَهُ يَوْماً »
    “Berpuasalah pada hari asyura’,dan selisihilah bangsa yahudi, berpuasalah sebelumnya satu hari dan setelahnya satu hari.”
    (HR.Ahmad (5/217), Ibnu Khuzaimah (3039),Al-Baihaqi (2/443)

  • Barangsiapa yang menyerupai suatu kaum maka dia termasuk dari mereka (kaum tersebut)
    (HR. Abu Dawud dari Abdullah bin ‘Umar radhiyallahu ‘anhu dishahihkan oleh Asy-Syaikh Al-Albani tdalam Shahih Al-Jami’, no. 6149)

  • Dari hadits Abu Hurairah bahwa Rasulullah r bersabda: “Pangkaslah kumis biarkanlah jenggot kalian, selisihilah kaum Majusi.”
    (HR Muslim)

Sejarah Operasi Sesar

SEBELUM masuk ke bagian ini, baik sekali untuk memperhatikan hadits berikut, sangat penting bagi kita untuk kembali kepada beberapa ucapan yang mulia berikut…:

  • Rasulullah Bersabda dari hadits yang diriwayatkan oleh Shafwan bin Umayyah radhiyallahu ‘anhu:
    “Orang yang mati akibat wabah tha’un (kolera) adalah syahid, orang yang mati tenggelam adalah syahid, orang yang mati dalam peperangan adalah syahid, orang yang mati karena penyakit perut adalah syahid dan wanita yang meninggal karena melahirkan adalah syahid.”
  • Rasulullah bersabda dalam hadits yang diriwayatkan oleh An Nasaai dari Sahabat yang mulia ‘Uqbah bin Amir:
    “Ada lima perkara, barangsiapa mati karena lima perkara tersebut maka ia terhitung mati syahid, kelima perkara itu adalah: Orang yang terbunuh, fii sabilillah, orang yang mati tenggelam, orang yang mati karena penyakit perut, orang yang mati karena wabah kolera dan wanita yang mati karena melahirkan termasuk syahid fi sabilillah.
  • Diriwayatkan dari Ubadah bin Shamit radhiyallahu ‘anhu dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wassalam, bahwa beliau bersabda:
    “Seorang muslim yang terbunuh adalah syahid, orang yang mati karena wabah kolera adalah syahid, wanita yang mati karena melahirkan kandungannya juga syahid.
    Dalam riwayat lain disebutkan:
    Wanita yang mati karena melahirkan adalah syahid, ia akan ditarik oleh anaknya dengan tali pusarnya ke dalam surga.”

Masya Allah betapa Allah ‘azza wa jalla memberikan jalan dan kesempatan yang berulang-ulang bagi setiap muslimah untuk mendapatkan mati syahid dari setiap usaha melahirkan normal yang mereka jalani. Dan jalan ini mungkin tertutup bagi yang memilih operasi sesar.

Berikutnya adalah tentang sejarah operasi sesar yang saya terjemahkan dari sumber-sumber berikut, dan sebelumnya saya ulang bahwa Operasi Sesar adalah berasal dari Yahudi:

Pada asalnya operasi sesar adalah sebuah tindakan yang diambil oleh orang kafir pada sebuah usaha karena dikhawatirkan terjadi “gagal lahir”, yaitu ketika si ibu tidak dapat melahirkan dikarenakan kondisi sakit kritis atau kondisi lain sedangkan sang bayi di dalam perut sudah waktunya untuk keluar ke dunia luar berdasarkan perhitungan-perhitungan mereka.

Di dalam Talmud Babilonia (talmud adalah kitab yang ditulis oleh tangan-tangan orang Yahudi la’natullahu alaih untuk mengganti kitab Taurat) menyebutkan prosedur yang sama dengan operasi sesar. Prosedur ini mereka sebut “yotzei dofen“. Yotzei dofen artinya adalah proses kelahiran yang di luar kebiasaan. Dan bagi yahudi seperti dicatat di sumber mereka, anak yang lahir dari proses Yotzei Dofen ini maka sang anak yang baru lahir tersebut tidak diakui sebagai anak dari sang ibu.

Dus dengan perjalanan waktu yang panjang dengan intrik penipuan pengelabuan bangsa kafir khususnya yahudi yang dilaknat Allah, mereka merancang sedikit demi sedikit dan mengubah pendidikan dan membuat teori-teori untuk diajarkan kepada orang yang belajar tentang proses melahirkan, mereka mempengaruhi pemerintah-pemerintah kaum muslimin untuk menerapkan nilai-nilai atau propaganda-propagansda mereka, sampai kemudian sampai kepada generasi kita hidup satu dari sekian banyak warisan bangsa yahudi keturunan kera dan babi, operasi sesar sangat tersebar dan dipraktekkan di mana-mana hingga sulit seorang wanita yang hamil untuk mengelak dari tipu daya operasi sesar, kecuali siapa yang Allah lindungi.

Dan layaknya sifat kaun yahudi, mereka membuat sesuatu untuk dilakukan orang lain yang mereka sendiri tidak melakukannya, bahkan mengharamkannya. Mereka membuat makar operasi sesar, dan wallahu a’lam tampaknya operasi ini tidaklah mereka lakukan untuk golongannya.

Demikianlah orang kafir menyelenggarakan dan membuat bidah operasi sesar. Mereka adalah golongan yang sudah tertutup mata hatinya tidak mampu membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Selanjutnya insya Allah ada beberapa tulisan tentang operasi sesar dan kejelekan-kejelekan di dalamnya, silakan membacanya! Semoga memberi manfaat bagi Anda..

Barokallahu fik.

Iklan
Categories: Kehamilan | Tag: , , , , | 12 Komentar

Navigasi pos

12 thoughts on “Operasi Sesar Makar Yahudi

  1. Bersambung ya ?

    • Bismillah. Tidak bersambung, insya Allah dilanjutkan sedikit demi sedikit sambil mengumpulkan data-data.
      Namun, satu kesimpulan bisa ana ketikkan di sini: bahwa Operasi Caesar berasal dari yahudi adalah benar!

  2. Ummu Fathimah

    Kalau kita simak di masyarakat Operasi Sesar sudah menjadi hal biasa ,apakah fenomena tindakan yang hampir menjamur di masyarakat sebagai program tersendiri?sementara masyarakat banyak menginkan proses kelahiran dengan normal,akan silit menolak jika dokter mengisaratkan Operasi Sesar,bagamana ini

    • Iya Ibu, sudah menjadi hal biasa dan menjamur di masyarakat, dokter seringnya mengisyaratkan operasi sesar. Oleh karena demikian saya mencoba sedikit apa yang dibisa dari memberikan informasi membuat artikel2 ttg operasi juga bahwanya sesar itu dari yahudi.

      Harapan saya komponen2x penting pembuat regulasi dan pendidikan kebidanan kedokteran ibu hamil memperbaiki kurikulum dan arahan sumber2x ilmu, meninjau ulang sebagian besarnya.

      Yang kita inginkan adalah kebaikan bagi ibu dan anak. Dan operasi sesar bukanlah “ideologi” yang benar, dan sebuah bukan jalan keluar.

  3. Ping-balik: Operasi Sesar Makar Yahudi Dilestarikan Di Negeri Muslim « Menceritakan Bahagianya Berkeluarga

  4. beberapa ketentuan memang dirasa mengarahkan untuk operasi sesar dengan dalih “menyelamatkan ibu dan bayi”. Sejatinya itu adalah cara yahudi memperdaya umat islam. Bahkan dengan operasi sesar berdasarkan riset ilmiah ibu dan bayi lebih besar resiko terkena musibah di masa depan dengan izin Allah.

  5. setuju sekali ummi, sesar ini ternyata membuat saya takut.Wlpun saya belum pernah hamil. Namun saya sudah mendgar cerita dri bbrpa orang. Tryata ada dokter yg tak mau menangani pasienny klo tak mau disesar alasannya macem2 pdahal cuma ingin meraup keuntungan belaka.

    Saya ingat artis sintron JIhan Fahira ia prnh disarankan utk sesar oleh dokter entah knapa, tapi pjihan memaksa utk ttap bersalin scra normal wlpun trasa alot. namun Alloh berkehendak lain ia selamat dgn anknya.

    ada juga ttg kisah nyata saat operasi sesar berlangsung ia dalam keadaan dibius namun sadar. parah.. naudzubillah

    • Kalau kita sudah bisa memahami atau paling tidak menerima fakta bahwa seakan-akan orang-orang digiring untuk percaya bahwa tidak ada cara untuk melahirkan kecuali melalui operasi sesar.

      Secara pelan-pelan orang yahudi dan agen-agen mereka, menanamkan di benak manusia bahwa wanita tidak bisa melahirkan kecuali melalui operasi sesar. Sehingga wallahu a’lam orang-orang digiring kepada pemahaman kafir bahwa tidaklah Allah menciptakan dengan sempurna, sehingga untuk melahirkan wanita belum diberikan kemampuan itu. Itulah yahudi dan orang-orang kafir membuat cara yang demikian halus untuk menggiring orang islam kepada suatu hal yang berbahaya, atau paling tidaknya orang Islam memiliki keraguan atas sesuatu yang tidak pada tempatnya.

      Maka kalau boleh memberikan nasihat, maka nasihat itu adalah untuk bersabar kepada wanita yang yakin kepada bahwa Allah tidaklah menciptakan manusia kecuali secara sempurna. Semua wanita pasti bisa melahirkan secara normal dengan izin Allah.

      Semoga Allah memudahkan para wanita-wanita yang hamil untuk bersabar menahan rasa sakit ketika ia mules, kontraksi, dan sakit perut yang itu ditakdirkan Allah adalah tahap-tahap yang harus dilewati sebelum melahirkan.

  6. MAAF AKHI, ANTUM MUNGKIN BENCI YAHUDI JUGA MEMBENCI SYIAH YANG MENCINTAI AHLUL BAIT SEKALI. TETAPI DIBANDINGKAN IRAN, JUSTRU ARAB SAUDI DAN MONARCHI LAINNYA JUSTRU JADI SEKUTU AMERIKA DAN ISRAE :
    1. SAUDI MEMBANTU AMERIKA MENGHANCURKAN IRAK SEWAKTU SADAM BERKUASA, BUKANKAH ADA OKI UNTUK MELURUSKANNYA TERLEBIH DAHULU.
    2. SAUDI MENGIZINKAN AMERIKA BUAT PANGKALAN MILITERNYA DI NEGERI INI, APAKAH BUNGKAN SEBUAH PENGKHIATAN???
    3.TASYABBU DG ORANG KAFIR HARAM, TAPI RAJA ABDULLAH SERING TOUST DG GERGE BUSH, YG PASTI BUKAN AIR ZAM-ZAM
    4. KATANYA SYARIAT ISLAM DIBERLAKUKAN DI SAUDI, TETAPI MENGAPA PANGERAN SAUDI YANG BERJUDI DAN BERZINA DI LUAR NEGARANYA TIDAK TERKENA QISHAS, ATAU HUKUM ISLAM HANYA UNTUK ORANG KECIL????
    5. SAUDI KATANYA MENGUSUNG KEPENTINGAN SUNNI, MENGAPA SAUDI JUSTRU MERESTUI SERANGAN ISRAEL KE GAZA, PADAHAL MEREKA AHLUSSUNNAH SUNNI.
    KESELURUHAN SIFAT YANG MEMALUKAN ITU JELAS MENJADI SEBAB KLAM SELAMA INI, KARENA NEGERA ISLAM LEBIH DEKAT PADA BANGSA KAFIR DIBANDINFKAN SAUDARANYA MUSLIM LAIN (SYIAH). KLAIM SYIAH ITU KAFIR LEBIH KEPADA KELOMPOK WAHABI/SALAFI TAKFIRI, DI INDONESIA, MUHAMMDIYAH, NU, DAN MUI TIDAK PERNAH MENGATAKAN SYIAH KAFIR. COBA RENUNGKAN,
    (saya kader muhammadiyah yg konon disebut wahabi moderat-tidak ekstrim seperti wahabi takfiri))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: