Operasi Sesar Makar Yahudi Dilestarikan Di Negeri Muslim

Sebelumnya sudah disebutkan beberapa hadits dan ayat dalam artikel Operasi Sesar Makar Yahudi tentang anjuran bagi umat muslim untuk memiliki banyak keturunan, karena Rasulullah berbangga dengan banyaknya umat islam pada hari kiamat nanti. Dan bahwasanya bangsa yahudi yang ia adalah keturunan kera dan babi berusaha menjauhkan umat islam dari mengikuti anjuran tersebut, bangsa yahidiot yang Allah laknat mereka mempopulerkan operasi sesar dan menebarkan kerusakan di bumi, bagi para ibu dan juga bagi bayi yang lahirnya.

Risiko Operasi Sesar

Sakit / Derita Setelah Operasi:

  1. Sakit di tulang belakang
  2. Nyeri di bekas sayatan
  3. Nyeri di bekas jahitan
  4. Mual muntah
  5. Muncul keloid di bekas jahitan
  6. Gatal di bekas jahitan
  7. Luka jahitan berpeluang infeksi
  8. Minum antibiotik
  9. ANCAMAN DOKTER AMATIR: Tidak boleh segera hamil
  10. Mobilisasi terbatas
  11. Latihan pernapasan dan batuk
  12. Kemungkinan sembelit
  13. ANCAMAN DOKTER AMATIR: Pembatasan hanya tiga anak
  14. Syarat ini itu!

Praktik Yang Kebablasan (Tafrith / Bermudah-mudahan Dalam Bedah Sesar)

Bimbingan Ulama Atas Fitnah Operasi Sesar

Pertanyaan : Fadhilatus Syaikh, Alloh subhanahu wa ta’ala berfirman dalam surat ‘Abasa :

ﺛُﻢَّ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞَ ﻳَﺴَّﺮَﻩُ

“Kemudian Alloh memudahkan jalannya.” (QS. ‘Abasa : 20)

Alloh subhanahu wa ta’ala menjamin untuk memudahkan proses kelahiran ini. Dan banyak orang, baik laki-laki maupun wanita, yang terburu-buru melakukan operasi yang disebut cesar, apakah hal ini disebabkan lemahnya tawakkal kepada Alloh subhanahu wa ta’ala?

Jawaban :

Menurutku -barokallohu fiik- cara ini yang banyak digunakan orang saat ini, ketika seorang wanita merasakan akan melahirkan lalu pergi ke rumah sakit, kemudian dioperasi cesar. Aku melihat bahwa ini adalah wahyu dari setan, dan bahayanya hal ini lebih banyak daripada manfaatnya. Karena seorang wanita mau tidak mau akan mendapatkan rasa sakit ketika melahirkan (normal), akan tetapi ada faidah yang terdapat dalam rasa sakit ini:

Faidah yang pertama : rasa sakit tersebut akan menggugurkan dosa-dosanya

Kedua : akan mengangkat derajatnya jika ia sabar dan mengharapkan pahala di sisi Alloh

Ketiga : seorang wanita akan menyadari kedudukan seorang ibu, yang mana seorang ibu merasakan sebagaimana yang ia rasakan

Keempat : ia merasakan kedudukan nikmat Alloh ta’ala atasnya berupa kesehatan

Kelima : menambah rasa sayang & rindunya kepada anaknya, karena setiap kali si anak mengalami kesulitan, sang ibu akan lebih merasa kasihan dan merindukannya.

Keenam : Anak atau bayi dalam kandungan ini keluar dari tempat keluar yang normal dan wajar, dalam hal ini ada kebaikan bagi si anak dan ibunya.

Ketujuh : ada madhorot operasi cesar yang akan dirasakan oleh wanita tersebut, karena operasi akan melemahkan usus, rahim dan yang selainnya, dan terkadang terjadi mal praktek, bisa jadi ia selamat dan bisa jadi tidak.

Kedelapan : wanita yang pernah melakukan cesar hampir-hampir tidak bisa kembali ke persalinan normal, karena tidak memungkinkan baginya dan dikhawatirkan akan merobek bagian yang pernah dioperasi.

Kesembilan : melakukan operasi cesar akan membuat sedikit keturunan (anak), karena jika pernah di cesar 3 kali dari berbagai sisi dan membuat lemah maka kehamilan berikutnya bisa membahayakan.

Kesepuluh : cara ini adalah cara yang mewah. Dan kemewahan merupakan sebab kehancuran, sebagaimana firman Alloh ta’ala tentang golongan kiri :

ﺇِﻧَّﻬُﻢْ ﻛَﺎﻧُﻮﺍ ﻗَﺒْﻞَ ﺫَﻟِﻚَ‏‎ ‎ﻣُﺘْﺮَﻓِﻴﻦَ

“Sesungguhnya mereka sebelum itu hidup bermewahan.” [QS. al-Waqi’ah : 45]

Maka yang wajib bagi seorang wanita adalah hendaknya ia sabar dan mengharapkan pahala di sisi Alloh, dan hendaknya ia tetap melahirkan dengan cara yang normal karena itu lebih baik baginya dari sisi kesehatan dan finansial.

Dan bagi laki-laki, hendaknya mereka memperhatikan hal ini. Kita tidak tahu, bisa jadi musuh-musuh kita yang menggampang-gampangkan operasi cesar ini dengan tujuan agar kita kehilangan maslahat-maslahat dan mendapatkan kerugian-kerugian.

Penanya bertanya : Apa maksudnya “kemewahan”?

Syaikh menjawab : mewah karena dengan cara itu akan mencegah rasa sakit dalam persalinan yang normal, dan ini adalah salah satu bentuk kemewahan. Dan kemewahan jika tidak dalam bentuk ketaatan kepada Alloh, maka ia bisa jadi tercela atau minimal hukumnya mubah. (Sumber : Liqo’ Babil Maftuh kaset no. 86 asy-Syaikh al-Utsaimin rohimahulloh)

[Diterjemahkan dari : http://www.sahab.net/forums/showthread.php?p=749336. File Audio : http://www.binothaimeen.com/sound/snd/a0016/A0016-86B.rm%5D

Sumber: http://ummushofi.wordpress.com/2009/12/30/hukum-melahirkan-dengan-operasi-cesar-dalam-kondisi-mampu-melahirkan-normal/

Categories: Kehamilan | Tags: , , , , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Operasi Sesar Makar Yahudi Dilestarikan Di Negeri Muslim

  1. trik pembagian hasil antarA dokter dan bidan,contoh umpama lahir normal di bidan,si bidan dpt bayaran dari pasien 800rb,tp krn bidan males dan tak profesional dan tanpa hati nurani dan melupakan etika maka dia menyarankan operasi dgn dalih menakuti pasien,dan di sarankan ke dokter tertentu,,setelah proses administrasi sesar lunas biaya 7 jt sampai 15 jt,,maka si bidan akan dapet komisi dari dokter tersebut misalkan 1 sampai 2 jt .kan lumayan krn tak harus menjalani kerja keras utk berusaha agar pasien melahirkan normal.tanpa keringat,tempat tetap bersih dan dpt bayaran super lebih.ini rahasia bisnis biar smua saling menguntungkan

    bagaimana komentar anda?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: