Kecepatan Pelayanan Cano Print Menurun?

Saya adalah pelanggan rutin di Cano Print Margonda Depok. Kebutuhan saya adalah mencetak stiker untuk kebutuhan usaha yang sedang digeluti. Tempatnya sangat nyaman, ada air mineral gratis,  wifi gratis, dan pelayanan pelanggan seperti di bank terkemuka. Hasil cetak pun bagus. Fasilitas yang demikian tentu saja dengan tarif cetak yang lebih mahal dari percetakan lainnya di bilangan Jl Margonda, Depok.

Namun, 2 kali transaksi terakhir saya merasakan pelayanan yang berkurang dari sisi lamanya stiker saya dicetak. Dalam keadaan normal 1 jam kurang sdh selesai. Namun dua yang terakhir sangat lama.

Saat ini saya sudah menunggu 3 jam lebih. Sebelumnya menunggu 3 jam lebih juga (kemudian saya memilih pulang dan diambil oleh karyawan saja stiker itu).

Semoga kecepatannya bisa membaik, kalau tidak mungkin saya harus coba percetakan yang lain. Karena menunggu itu ternyata kurang mengasyikkan.

Namun, mungkin hanya saya yg mengalami itu 🙂

@ Bumi Allah

Categories: Pernikahan | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

